Tentang Usus Manusia


Mau langsing cantik/menawan dengan herbal alami ?.Pada dasarnya 90% penyakit abad ini berawal dari usus karena ketika usus bermasalah maka kotoran yang semestinya terbuang akan dibawa lagi oleh darah keseluruh tubuh dan akhirnya meracuni organ-organ tubuh. Dari situlah muncul berbagai macam penyakit-penyakit yang mematikan. Dokter pengobatan yang terkenal di dunia, HARVEY W KELLOGG, tidak menemukan usus yang normal dari 22.000 orang pasien yang telah ditanganinya sendiri. Ia menemukan bahwa dari 100.000 usus besar hanya 6% yang benar-benar normal.
Pendapat para Ahli:
Rasulullah Muhammad SAW : “ Sumber dari segala penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obatnya.” ( H.R. Muslim )
DR. Victorian – USA
“ Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, maka 95% klinik akan tutup karena kekurangan pasien.”
DR. Norman Walker , Dsc, Phd- USA “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dll
Mal Nikoff, pakar Patologi, Pemenang Hadiah Nobel
“Makanan yang tersumbat di dalam perut akan bertukar menjadi sisa makanan yang berbahaya. Bisa meracuni badan kita, mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan.”
Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar Jepang mengatakan bahwa berat kotoran yang tersumbat di dalam tubuh seseorang rata-rata beratnya 2 hingga 4 kg. Kotoran tersumbat adalah sisa makanan yang tertinggal dalam usus kita dan itu akan menempel pada dinding usus dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :
1. Kesulitan proses pembuangan racun.
2. Terhambatnya proses metabolisme.
3. Keracunan dalam tubuh