Mekanisme Kerja Langsingset

Mekanisme kerja
Cara kerja Langsingset adalah membuang kotoran-kotoran yang menempel di dinding usus atau lambung yang umumnya tidak bisa tuntas dengan pembuangan dengan cara-cara biasa. Maka tidak heran kalau kotoran yang keluar sewaktu buang air besar ( BAB ) kadang berwarna kehitaman. Lemak biasanya juga akan terbuang melalui kencing.

Aturan minum
Untuk yang menginginkan hasil yang cepat , dianjurkan minum 3 kapsul x 3 sehari. Waktu reaksi perut biasanya beragam ada yang cepat ada yang lambat. Minum pagi kadang siang sudah terasa. Tapi biasanya kalau minum pagi, siang dan malam, besok paginya hampir PASTI akan bereaksi hebat dengan BAB.
BAB akan encer dan seperti diare tapi itu tidak perlu dikhawatirkan dan tidak perlu ditakutkan. Reaksi BAB yang seperti murus ini akan terjadi pada awal-awal saja kemudian setelah itu BAB akan mulai tidak sesering awal-awal meskipun biasanya lebih sering dari orang yang tidak minum jamu Langsingset.
Berapa BAB awal-awal biasanya? Masing-masing orang berbeda-beda tergantung juga besar perutnya tapi rata-rata antara 7 s/d 9 kali beberapa kasus lebih bahkan sampai 16 kali. Yang paling penting jangan lupa untuk minum air yang banyak untuk menganti cairan yang hilang bersama BAB.
Akan tetapi kalau anda merasa terganggu dengan proses ini misal karena kerjanya menjadi tidak nyaman, anda bisa mengurangi dosis pemakaian menjadi 3 kapsul x 1 hari. Anda bisa minum siang hari setelah makan siang kemudian biasanya reaksinya pada malam hari ketika anda telah berada dirumah.
Pola makan yang dianjurkan:
Program pelangsingan tubuh pada hakekatnya akan efektif kalau kita juga merubah pola makan kita.
1. Makan separo dari porsi biasanya. Anda harus mengurangi makan yaitu makanlah separo dari biasanya. Awal-awal perut anda mungkin akan “terkejut” namun yakinlah bahwa nanti akan terbiasa. Kalau pikiran anda mengatakan cukup maka perut juga akan merasa cukup. Sudah tidak masanya lagi kita memakan semua yang kita lihat tapi secukupnya saja. Justru kenikmatan makan adalah berhentilah makan sebelum kenyang. Tetapi kalau anda masih merasa kurang bertenaga minumlah madu
2. Kurangi makan nasi. Mengapa nasi dikurangi? Karena nasi mempunyai kandungan kadar gulanya tinggi dan mengembang di perut.
3. Kurangi makan camilan (ngemil ) atau makan aneka gorengan
4. Kurangi makan daging-dagingan ganti dengan ikan-ikanan.
5. Makan minimal 2 jam sebelum tidur.
6. Perbanyak makan buah-buahan dan minum air putih.

Tidak ada alasan lagi kiranya menunda-nunda, selagi masih diberi kesempatan untuk memperbaiki perut kita. Segera lakukan sekarang dengan mengkonsumsi Herbal Alami Langsingset dan bagikan pengalaman Anda bersama orang-orang terkasih, kerabat dan para sahabat atau teman disekitar Anda. Ayo berbagi dengan apa yang kita punya dan kita bisa.